Senin, 28 Desember 2009

PERANG SALIB MODERN

Perang Salib atau Crusade War dikenal dengan Perang Dunia III. Beberapa orang menyebut perang ini sebagai "Armageddon" ataupun "Dragon War". Perang Salib dikumandangkan oleh negri barat salibis yang ingin menghancurkan/memusnahkan Ummatil Islam untuk kesekian kalinya. Didirijeni oleh George W. Bush, perang ini sebagai operasi terselubung yang dikenal dengan "operation invinite justice", melibatkan sebagian kaum Islam yang tak tahu atau tak ingin tahu.
Perang Salib ini diperkirakan ada setelah kemunculan Imam Mahdi. Beberapa episode armageddon adalah sbb.:
EPISODE PERTAMA

Episode pertama ialah invasi ke Iraq oleh Tentara Koalisi yang melibatkan 37 negara. Lalu?
Mereka tak bisa mengalahkan Irak. Bahkan rakyat Iraq semakin mencintai pemimpinnya dan rezim Irak tetap bertahan sekalipun banyak korban berjatuhan. Tentara sekutu telah gagal meraih tujuannya, yaitu menjatuhkan Saddam dan rezimnya. Ini merupakan kemenangan besar Iraq dalam episode pertama armageddon. Sejak saat itu peperangan terus berlangsung dengan diterapkannya embargo dan serangan-serangan membabi buta tiap harinya. Embargo ini tidak akan berakhir sampai dimulainya episode kedua Perang Dunia III ini.
dalam suatui riwayat yang dikeluarkan oleh Nu'aim bin Hammad dengan sanad dari riwayat Hakim bin Umair, ia berkata:
"Kemudian orang-orang romawi mengirim utusan meminta perjanjian damai dengan kalian (persekutuan). Dalam perdamaian itu, Kufah ditekan seperti ditekannya kulit (yang disamak), karena mereka tidak mau memberi bantuan kepada kaum muslim. Maka Allah saja Yang Maha Tahu, apakah dengan ditelantarkannya mereka itu, akan terjadi peristiwa lain yang menghalalkan perang terhadap mereka dan kalian meminta bantuan romawi untuk menghadapi mereka."

EPISODE KEDUA

Adalah suatu peristiwa dimana Timur dan Barat tengah bersiap untuk menyongsongnya. Kekuatan-kekuatan telah dihimpun. Pasukan telah diorganisir. Semua bernaung dibawah bendera-bendera maha besar. Kini Pasukan Romawi Barat telah siap siaga. Sementara PAsukan Timur, Komunis ateis dan Syiah adh-dhal, tengah menunggu picu penggerak yang sebentar lagi tiba. Adapun kaum muslimin, mereka akan ditekan untuk berdamai dengan Barat Romawi. Mereka akan dipaksa memasuki koalisi Barat untuk menghadapi pihak Timur. Kecuali Iraq, karena loyalitas dan keberpihakan Iraq kuat kepada kekuatan Timur. Peperangan nuklir yang menghancurkan sebentar lagi tiba. Kemenangan akan berpihak kepada pasukan sekutu romawi barat dan Islam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar